Memilih juga harus damai

Tiga Bulan lagi Rakyat Indonesia akan memilih. Tentunya sebagai warga negara yang baik, sikap golpot harus kita hindari dalam Pemilu 2009 nanti. Proses Pemilu di Indonesia ini sebenarnya sudah mulai belangsung. Namun masih dalam tahap sosialisasi. Kita bisa melihat di sekeliling sudut kota di Indonesia banyak sekali sampah poster maupun spanduk yang berhiaskan Caleg dan bendera partai mereka. Jujur saya sangat kesal dengan hal ini. Di sepanjang jalan (bandung) banyak sekali Poster dan Spanduk Caleg atau Bendera Partai yang ikut serta dalam Pemilu 2009 berserakan di pinggir jalan. Apakah ini wujud dari Kampanye damai ?

Kampanye Damai Pemilu 2009 ini juga sudah di Dibacakan oleh Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta tahun 2008 lalu.  beliau mengutarakan bahwa hal ini merupakan wujud dari sebuah komitmen parpol peserta pemilu untuk melaksanakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia Tahun 2009 yang bertanggung jawab.

Deklarasi Pemilu Damai ini berisi tentang janji para parpol peserta pemilu yang akan melaksanakan kampanye dengan damai, tertib, aman dan lancar. Pembacaan deklarasi dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi oleh para pimpinan parpol satu persatu.

Share this

Hanya seorang bloger biasa yang mencoba untuk berbagi kepada kalian.

0 Comment to " Memilih juga harus damai "

Posting Komentar

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar bersifat promosi, langsung Saya hapus !