Happy birth day for Me !!!

Birhday cakesHappy Birhday Deo !!!


Wew Short Post neehh..
Soalnya mo Pergi sekolah..
Sehubungan dengan posting ini saya ucapkan Selamat Ulang tahun ke-17 Deo !!!




Semoga di umur yang ke 17 Saya bisa lebih :
  1. Rajin Sholat
  2. Lebih giat belajar
  3. Lebih sayang Ortu
  4. Lebih Hemat
  5. Lebih Dewasa
Ada yang mau Ngasih uang,donasi,kado Ucapan Selamat ??

Share this

Hanya seorang bloger biasa yang mencoba untuk berbagi kepada kalian.

12 Responses to " Happy birth day for Me !!! "

  1. Met Ulang Tahun Sobat.. Moga di hari ulang tahunmu kau punya banyak uang..

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun bro..semoga sehat n panjang umur plus traktiran-y wokeh :s

    BalasHapus
  3. Met Ultagh, yagh....... cweet ceventin cungguh menghalukan..........
    :o :s

    BalasHapus
  4. @Duit Gratisan

    Amieen..
    Ngomong2 ebook PayingPostnya kapan selese ?? :)

    @Nicko

    Amiin...
    Makasih ucapannya..
    Uang saya abis.
    Di pake traktir temen2 :(

    @Sunzet

    :$

    BalasHapus
  5. met ulang tahun..lam nal :)

    BalasHapus
  6. wah...met ulang taon ya Deo..masih muda banget ya.. 17 tahun...saya udah 71 tahun...hahaha..
    masih perja..... kan? huahahahaha

    BalasHapus
  7. happy bday deo..wish u all d best!!

    BalasHapus
  8. @budiawanhutasoit

    :@ :~ x(
    Masih Donk :)

    @funny humor

    Thx :s

    BalasHapus
  9. 17 thn ya :? :f
    salam kenal dan met ultah aja deh...

    BalasHapus
  10. Wuih, selamat ulang tahun ya Deo. Wah telat nih. Smoga panjang umur, dan harapannya yang ditulis di atas tercapai. Sukses selalu

    BalasHapus
  11. WuiiH telat banget yah ngucapin nya..
    tapi dari pada Ngak..
    Met. Ultah yaH..
    :)
    moga doa Nya terkabul...

    BalasHapus

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar bersifat promosi, langsung Saya hapus !