Lagu Anak - Anak yang membuat SESATT (just 4 Fun)

Lagu anak-anak yang populer ternyata mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.

Ngga percaya!!! neh bukti nya... :

"Balonku ada 5... rupa-rupa warnanya... merah, kuning, kelabu..merah muda dan biru...meletus balon hijau, dorrrr!!!"
Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon
sebenarnya ada 6, bukan 5!!!!



" Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidur ku.."
Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Seh abis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!



"Naik kereta api tut..tut..tut . . siapa hendak turut ke Bandung.. Surabaya.. bolehlah naik dengan naik percuma..ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama"
Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang dan Jakarta-Surabaya!!! apalagi KRL Jakarta-Kota



"Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu.."
Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu! kalo malem doang minum susu nya mah itu om2



"Ibu kita Kartini...harum namanya"
Nah ini neh baca ajah yg bener nama nya KARTINI atau HARUM ???


"Bi ntang kecil dilangit yg biru..."
nah lo Bintang khan adanya malem,lah kalo malem bukannya langit warnanya item?



"Cangkul-cangkul , cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita..."
kalo mau nanam jagung,ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?



Itulah bukti dari pembodohan terhadap anak-anak lewat lagu... and
please so don't try this aT home


Share this

Hanya seorang bloger biasa yang mencoba untuk berbagi kepada kalian.

0 Comment to " Lagu Anak - Anak yang membuat SESATT (just 4 Fun) "

Posting Komentar

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar bersifat promosi, langsung Saya hapus !