Lagu Anti Kangen Band

Kangen Band memang sangat populer sekarang ini. Entah siapa yang membuat lagu ini tapi dilihat dari lyricnya lagu ini memang sifatnya menyindir Kangen Band

download lagunya

Lagu ini tidak di sensor. tapi lyricnya saya sensor yahh

kumuhon kau mengerti..
yo..
kumohon..
this is love song
kumohon…
specialy for kangen band a*****e
kumohon..
b***h
piece of s**t
bangsat
A****G LO SEMUANYA!
HAHA!
kau mengerti… kumohonnn kaummmmaaattttii
Mampus

Oke, siap bek again
This not lagu gembira (wot.. wot..)
lirik parah kuping bakalan bisa berdarah
Klik stop on your play kalau beda selera
paling enak hari gini kalo nyari-nyari perkara

Yo Amit-amit baru skali ini kejadian
Seumur hidup baru ada sampah jadi perhatian

You know kangen band yang personilnya udik?
If you like they are, you can suck my motherf**king d**k

Kasi tu k****l, sama kangen band
N*****t, n*****t sama kangen band
4x

Yo, check this, our kill (?) kangen band
Tai a****g yang lebi pantas jadi pengamen
Mereka adalah contoh kebodohan yang dipuja
Sama seperti saat pertama kali tenarnya Radja

Orang bilang bener kalo kalian tolol
Kayak gerombolan waria yang gak punya k****l
bahkan harga diri lebih rendah dari b**i
Jangan salahkan celaan datang bertubi-tubi

Grup band katro, ngetop dari CD bajakan
fer(?) (S**T! B***H!)
Jadi bahan tertawaan

Forgot (?) F**k Your Major Label
Kalo rep aja pasti banjir paksaan tuk battle
Tau diri! Lagu kalian kayak sampah
Pantas dapat hadiah berupa sumpah serapah

Umu(?) puitis bikin lagu sambil nahan nangis
Penyuka sesama jenis lo semua suka ngisap penis

Kasi tu k****l, sama kangen band
N*****t, n*****t sama kangen band
4x

Suara vokalisnya, itu kayak bunyi mencret
Mukanya ancur kayak tai diberakin kampret
Brenti jadi penyanyi lebih pantas jadi copet
Vokalis residivis najis kayak kutu kupret

Tai kucing! Sperti mereka harus dibasmi
Listen Hip-hop, men, YOU CAN TRUST ME!
Kangen band a****g memang harus dibunuh
Ntar gobloknya nular, orang bisa terpengaruh

Gue gak suka sama kangen band
SO WHAT GITULOH
Banyak yang suka sama kangen band
SO WHAT GITULOH
Fansnya kangen band ada baaanyak
SO WHAT GITULOH
Ngantri pengen gebukin gue
SO WHAT GITULOH
Mo ditangkep sama polisi
SO WHAT GITULOH
Gue dijeblosin ke penjara kek
SO WHAT GITULOH
***i don’t motherf**kin’ care…***

Kasi tu k****l, sama kangen band
N*****t, n*****t sama kangen band
4x

versi-tidak-disensor bisa dilihat disini…:D

Juga, ada sebuah lagu lain yang menyindir pop, tapi lebih pro ke Dewa. bisa didapatkan disini.

Share this

Hanya seorang bloger biasa yang mencoba untuk berbagi kepada kalian.

0 Comment to " Lagu Anti Kangen Band "

Posting Komentar

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar bersifat promosi, langsung Saya hapus !